Friday, December 13, 2013

Mouse Wireless Murah Berkualitas Tinggi

Mouse wireless belakangan ini sangat digandrungi oleh banyak pengguna komputer 5 tahun terakhir ini, desain mouse yang menarik juga banyak dimiliki oleh mouse wireless. Mugkin sebagian besar masih banyak yang belum mengetahui Mouse BT-7047 keluaran Micropack, Micropack sendiri adalah sebuah merek komputer aksesoris yang diprediksi akan menjadi salah satu saingan berat Logitech. Micropack mempunyai banyak jenis aksesoris komputer dari mouse, keyboard, USB HUB, card reader, speaker, cooling pad bahkan power bank pun dimiliki oleh merek ini. BT-7047 bisa dikatakan sebagai mouse wireless murah karena memiliki kualitas yang sangat baik dan harga standart untuk mouse wireless.Mouse ini memiliki desain yang cukup nyaman saat digunakan, ukuran yang tidak besar sangat pas ditangan pengguna.



Mouse ini mempunyai tekhnologi bluetech, bluetech adalah tekhnologi mouse yang berfungsi agar mouse dapat digunakan dihampir seluruh permukaan bahkan dikaca sekalipun tanpa menggunakan mouse pad lagi. Teknologi seperti ini bisa dibilang baru untuk masyarakat Indonesia dan Micropack adalah salah satu pencetus Bluetech Technology di Indonesia. Mouse bertekhnlogi ini sangat cocok untuk dibawa berpergian kekampus ataupun kantor karena tidak perlu repot membawa mouse pad lagi.



Mouse ini mempunyai resolusi 1200 Dpi, sehingga mempuyai resolusi yang cukup baik karena jika anda perhatikan kebanyakan mouse yang beredar dipasaran cuma memiliki 800-1000Dpi. Pilihan warna hitam kombinasi merah glossy membuat tampilannya sangat sangar cocok untuk anda yang dinamis dan pilihan kedua warna outih kombinasi silver glossy sangat cocok untuk anda yang elegan. Mouse ini selain dapat diklik sebanyak lebih dari 3 juta kali. Mouse wirelees murah ini dibanderol dengan harga Rp. 170,000 dimana mouse lain dengan kualitas hampir sama mempunyai harga minimal Rp. 250,000

No comments:

Post a Comment